We’re back!!!

Halo gan. Kami kembali setelah 4 tahun pindah website, yg akhirnya blog yg baru itu (mas firdan) gagal.

Jadi gan, blog ini ternyata mengalami kenaikan visitor yang sangat signifikan. Menurut statistic dari WordPress sendiri, selama ditinggal blog ini sudah dikunjungi oleh sekitar 300.000 visitor dari 97 negara yang berbeda. WOW.  Emang sayang banget kalo ditinggal begitu aja. Makanya admin punya niat utk bangun lagi blog ini.

Blog ini akan jadi blog milik grup yang direncanakan bakal jadi blog bisnis dengan berbagi jenis tulisan, mulai dari tech news, tips and trick, gaming, hingga sosial politik dan ekonomi kebangsaan. weh weh tinggi amat bahasannya. slow gaes, akan kami rangkum semuanya dengan indah dan santuy tentunya. Toh juga kita juga netizen budiman, tahulah gimana bahasa yang “baik dan benar” awokwokwk

Mungkin kalian para visitor baru liat postingan lama kami ini agak aneh, gaje, dan ” Childish” ya? Wajar banget, sebenernya blog ini didirikan sama mimin sejak kelas 4 SD sebagai tugas bapak guru TIK. Dan sekarang, Ga sengaja blog ini bisa serame ini.

Sebagai penutup, kami informasikan kepada seluruh pengunjung bahwasannya kami sangat membuka diri dalam hal evaluasi dan saran yang akan di sampaikan oleh pengunjung blog ini. Dan kami terus berkomitment untuk membuka komunikasi dua arah antara admin dan user blog.  Melalui Comment dan segala jalan yang akan ditempuh user untuk terus terhubung.

sekian dan selamat datang kembali ke Ghazylla, you can if you think you can

By: Ghazylla Blog Development Team

Diterbitkan oleh binatalenta45

aku adalah seorang pelajar yang selalu mencari info di berita

TOLONG BERI KOMENTARNYA... PAK, OM, IBU, ADEK. TERIMA KASIH...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: